Rabu, 08 Februari 2012

Cheat Game Plants vs Zombies - No Recharge (No Delay)

Pasti Anda semua sudah tau tentang game Plants vs Zombies. Sebuah game yang mengajak Anda untuk menanam tanaman-tanaman yang bisa melawan para zombie agar mereka tak bisa masuk ke rumah dan memakan otak anda, hiiiiiy..... Yahhhh, walaupun wajah mereka lucu-lucu tapi lama-kelamaan jadi serem dengan suara dan kemampuan mereka.

Waktu itu saya udah share 2 Cheat dari game Plants vs Zombies, yakni Cheat Unlimited Sun (Matahari tak ada habisnya) dan Cheat Koin tak terbatas (Unlimited coins). Kali ini Game Spotlight akan share sebuah cheat yang 100% paling dibutuhkan oleh pemain game ini. Cheat ini adalah No Recharge! Saya posting yang satu ini karena banyak yang kesel nungguin tanaman yang sedang recharging saat main game ini. Jadi, tanpa panjang lebar lagi, mari ikuti cara-cara di bawah ini.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka game PVZ Anda. Mainkan Gamenya. Berikut gambarnya (Saya menggunakan Cheat Unlimited Sun, wkwkwkwk....).

2. Buka Cheat Engine (yang versi berapa saja). Saya memakai Versi 6.1. Bagi yang belum punya, klik disini. Ingat, game PVZ nya jangan di close. Anda bisa gunakan tombol windows.

3. Buka 'Memory View'. Cari tulisan yang di depannya berisi "jmp".

4. Klik kanan pada tulisan tersebut, lalu klik 'Go to address'.

5. Setelah itu, akan terbuka suatu bar. Disitu, Anda ganti address tersebut menjadi 0048728C lalu klik OK.

6. Klik 2 kali Address yang tadi Anda ubah. Ganti "add dword ptr [edi+24],01" menjadi "add dword ptr [edi+24],200" (Nggak ada tanda petiknya).

7. Terakhir, klik OK. Dan saat muncul suatu pesan, klik OK juga. Itu memberitahu bahwa Address tersebut akan terganti oleh Address yang kita ubah tadi. Dan saat kembali main, LIHATLAH HASILNYA!!!

Cheat ini akan bertahan lama dan bisa terus dinikmati (kecuali kalau Cheat Engine nya di close).
SELAMAT MENCOBA!

11 komentar:

  1. Balasan
    1. kok ane setelah masukan kode 0048728C gak ketemu kode add dword.... nya ya apa ada yang salah dari ane?

      Hapus
    2. ganti aja angka 01 jadi 200 nanti ada bartext tiga kolom tekan yes udh selesai..

      Hapus
  2. coba cari ini: add dword ptr [edi+24],01
    terus, ganti angka 01 nya jadi 200

    BalasHapus
  3. kk ga ada keluar add dword ptr nya gi mana ni

    BalasHapus
  4. ini plant vs zombie 1 apa 2???

    BalasHapus
  5. SIIP GAN WORKING 100% THNQ BROO JASA MU TAK TERELAKAN.. :V THNK :D

    BalasHapus