Jumat, 27 Januari 2012

Cheat Game Plants vs Zombies - Koin/uang tak terbatas (Unlimited coins)



Anda pastinya sudah tau game Plants vs Zombies. Yahh... kalau yang belum tau akan saya deskripsikan sedikit.
Plants vs Zombies.. yaitu sebuah game yang konsentrasi pada memusnahkan para zombie yang berusah menyerang Anda, yah.. walaupun di gambarnya lucu dan imut-imut , tapi tetap aja lama-kelamaan serem dengan suara-suara dan kemampuan mereka yang makin lama makin menakutkan lagi ganas!! , supaya mereka nggak masuk ke dalam rumah Anda dan makan otak Anda, dengan cara menanam tanaman yang punya kemampuan macam-macam untuk memusnahkan para zombie.
Sebelumnya saya sudah pernah posting cara curang bermain Plants vs Zombies - Matahari tak terbatas (kalau mau lihat, klik disini). Nah, sekarang Dashter Share akan memberitahu cheat agar koin untuk membeli di 'Shop' tidak akan habis alias tak terbatas (Unlimited coins)!!!

Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Game Plants VS Zombies di komputer Anda. Pergilah ke 'Shop'. Perhatikan jumlah koin Anda. Lalu Buka Cheat Engine. Ingat! Game PVZ nya jangan di close. Kalian bisa gunakan tombol windows. Dan koinnya pun tidak boleh nol. Disini saya beri contoh koin 2350.
2. Setelah Cheat Engine Terbuka, Klik Process (gambar komputer). Kemudian pilih aplikasi PVZ, setelah itu masukkan jumlah koin pada kolom 'Value' pada cheat engine. Masukkan jumlahnya yang ada di game PVZ saat membuka cheat engine. Kalau angka terakhir dari koin Anda 0, angka 0 tersebut jangan di ketik. Jadi, di contoh ini saya ketik 235.

3. Setelah langkah nomor 2, setelah menekan tombol 'First Scan' akan banyak address yang muncul di kolom sebelah kiri (biarkan saja). Buka kembali game PVZ yang tadi. Sekarang buat jumlah koin berkurang atau bertambah dengan membeli tanaman atau bermain lagi. Kali ini saya ubah menjadi 2150 seperti gambar dibawah.

4. Pada langkah 4 ini, Masukkan jumlah koin pada kolom value menjadi 215 (yang telah diubah dari sebelumnya). Lalu klik 'Next Scan'.


5. Setelah langkah 4, akan muncul Address pada kolom bagian kiri yang jumlahnya hanya 1 buah. Klik tanda panah kebawah. Lalu akan muncul address di bagian bawah. Sekarang kita lihat address bagian bawah, lalu klik 2x angka 215 pada kolom 'value'. Ganti angkanya terserah kalian. Misalnya 999999. Dan centang 'active' agar koinnya tidak terbatas.





6. Setelah itu, buka lagi game PVZ. Ingat, cheat enginenya jangan di close. Dan hasilnya lihat sendiri, hehe......






Oke, selamat bermain .....

2 komentar: